-->
    |

Peserta yang lolos Passing Grade Tes CPNS Kota Tikep dan Kab. Pulau Morotai Masih Jauh Dari Target


 
Peserta yang lolos passing grade Kota Tidore Kepulauan
Malut - Hasil Tes CPNS untuk wilayah Maluku Utara sampai saat ini belum maksimal. Jumlah peserta yang lolos passing grade berbanding terbalik jumlah kouta yang ditetapkan oleh pemerintah Kabupaten/Mota di malut. 

Kondisi ini juga alami oleh pemerintah Kota Tidore Kepulauan, dari jumlah kouta yang 250 orang hanya 1 (satu) peserta yang lulus passing grade (07/11)

Hasil Tes Kompetensi Dasar (TKD) CPNS  dari 5 sesi hari ini, hanya 1 orang peserta yang bernama Indriyatna Rasyid dengan pecapain nilai, TWK 120, TIU 95, TKP 145, dengan jumlah total nilai 360.

Situasi di Kantor BKPSDM Kota seperti yang di pantau oleh reportmalut.com sudah dipadati oleh peserta yang mengikuti tes. Antrian mulai sekitar pukul 08.00 WIT hingga 17.30 WIT untuk menunggu giliran  tes di ruang CAT BKPSDM Kota Tikep.


Peserta yang lolos passing grade Kab. Pulau Morotai
Sementara di Kabupaten Pulau Morotai memasuki hari kedua pelaksanaan tes CPNS, baru menghasilkan 3 peserta yang lolos pasing grade sampai hari ini. Peserta yang lolos passing grade ini berasal dari formasi kesehatan dengan nama, drg Irma, Ade Tri Wahyuni dan Suryono.

Pemerintah Kab. Pulau Morotai sendiri berharap, pada pelaksaan Tes CPNS yang dijadwalkan berakhir hari Jumat nanti akan ada peserta lolos passing grade (ks)
Komentar

Berita Terkini