|

BEM Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unkhair Ternate Sukses Mengawal Agenda Kongres ISMEI Ke-XIV Di Jakarta


Jakarta-ISMEI adalah organisasi payung yang mewadahi senat mahasiswa ekonomi se-indonesia. ISMEI didirikan di Semarang pada tanggal 26 Agustus 1982. ISMEI adalah organisasi kerjasama yang berazaskan pancasila, bersifat independen dan berorientasi pada keilmuan.

Dengan mengikuti pelaksanaan kegiatan kongres ISMEI yang ke-XIV di Jakarta (03-08 desember), Universitas Khairun tidak sekedar mengejar cerimonial semata.

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Khairun mampu menunjukan eksistensi nya di kanca Nasional dan Internasional melalui integritas keilmuan yang di miliki. Ini di buktikan dengan kerja keras BEM Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang mampu menggiring Kongres ISMEI di tahun 2020 yang akan di selenggarakan di Universitas Khairun Ternate dengan beberapa item kegiatan nasional lain dalam ISMEI itu sendiri, dan juga akan di hadiri kurang lebih 200 Universitas  yang tersebar di seluruh indonesia.Tutur:Gufran Ayub Presiden BEM Ekonomi dan Bisnis Unkhair ternate)

ISMEI adalah organisasi kemahasiswaan kelembagaan yang turut andil dalam prospek soluktif dalam perekonomian Indonesia dari kehadiran 5 badan pimpinan pusat secara teritorial wilayah dan daerahnya masing-masing juga secara struktural fugsionaris ISMEI baik demisioner maupun formatur akan lebih mempertajam gambaran subtansial perekonomian indonesia. Atas besar harapan akan lahirnya pemuda asal Maluku Utara yang mampu bergening di tingkat badan Fungsionaris ISMEI di tahun 2018 – 2020. Ungkap Dzulkifli Kalla Halang

Sebagai wadah kemahasiswaan yang terbagi dari sebelas wilayah dari sabang sampai merauke,Universitas Khairun masuk dalam teritorial wilayah 11 yakni Maluku, Maluku Utara,Papua, dan Papua Barat. Hal ini sangat fundamental bila secara utuh di solidkan dalam wilayah ini agar untuk memberikan rekomendasi persoalan ekonomi yang terjadi di wilayah khususnya wilayah bagian timur dan bisa di rekomendasikan sampai ke Badan Pimpinan (BP) pusat ISMEI.

Semoga mengikat tali persaudaraan wilayah XI (Maluku,Maluku Utara,Papua dan Papua Barat) dalam bingkai solidaritas ISMEI untuk konsensus perkenomian sustanaible.Munawar Syah Musa Mendagri BEM Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unkhair Ternate.***

Komentar

Berita Terkini