-->
    |


Kakanwil Kemenkumham Terima Kunjungan Danlanal Ternate


Ternate, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Malut Nofli menerima kunjungan silaturahmi dari Danlanal Ternate, Whisnu Kusardianto, SE.,M.M Kolonel Laut (P) NRP 13308 beserta jajarannya  di Ruang Rapat Lantai II Kantor Wilayah Kemenkumham Malut pada (09/01).

Turut hadir dalam kunjungan tersebut, para Pimti, Pejabat Struktural beserta Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dan Keimigrasian.

Danlanal Ternate Whisnu Kusardianto menyampaikan tujuan dalam kunjungan ke Kanwil Kemenkumham Malut adalah "untuk menjalani kerjasama, dalam meningkatkan sinergitas kinerja antara Pangkalan Angkatan Laut Ternate dengan Kementerian Hukum dan HAM Maluku Utara sehingga dapat berjalan dengan maksimal".

Kakanwil Malut Nofli juga membenarkan kujungan danlanal ke Kanwil Kemenkumham Malut. Nofli mengatakan "kunjungan dari Danlanal Ternate beserta jajaranya merupakan salah satu wujud membagun komunikasi antara lembaga".

Menurutnya lagi, dengan adanya sinergitas antara dua lembaga diharapkan mampu dapat saling mendukung tugas masing-masing dan bertukar informasi guna saling membenahi dan bersinergi dalam melaksanakan mekanisme tugas masing-masing sesuai tugas pokok dan fungsi. pungkasnya (imha).
Komentar

Berita Terkini