-->
    |

Majelis Jamaah El - Yaman Menggelar Tablig Akbar Di Mesjid Raya Sula


Sanana-Majelis Jamaah eL-Yaman bakal melakukan Tablig Akbar di Mesjid Raya Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula. Tablig Akbar ini rencananya dilakukan pada Sabtu (19/1), ba'da isya.

Acara ini akan dihadiri langsung oleh Alhabib Mustafah Bin Abdullah Alayidrus. Alhabib ini datangkan langsung dari Jakarta. "Insya allah malam minggu kami lakukan tablig Akbar di Mesjid Raya yang nantinya dihadiri langsung Alhabib Mustafah," kata Sekretaris Pantia, Sayyid Fahmi Alhamid kepada wartwan Kamis (17/1).

Fahmi menjelaskan, rencananya mereka akan mengundang seluruh masyarakat yang ada di Desa Pohea hingga Desa Wailau. "Acara ini sudah dipersiapkan oleh pantia selama dua minggu lalu. Seluruh persiapan sudah kami siapkan. Jadi tinggal menunggu hari pelaksananya saja," pungkasnya.

lanjutnya, jalan dan tidaknya acara ini harus ada dukungan dan rasa simpati masyarakat untuk mensukseskan tablig Akbar tersebut. "Kami sangat berharap kehadiran masyarakat agar datang dan menghadiri acara ini. Karena ini kegiatan keagamaan yang harus masyarakat berantusias menghadirinya" harap Fahmi. (KS).
Komentar

Berita Terkini