|

Ucapan Terimakasih Disampaikan Ketua Panitia Pelaksana Pasca Musyawarah Besar Ikatan Pemuda Bobo (IPB) Periode 2019-2021

Foto spesial : Sambutan Ketua Panitia Musyawarah Besar Ikatan Pemuda Bobo (IPB) Periode 2019-2021
TIDORE - Ketua Panita Pelaksana Musyawarah Besar Ikatan Pemuda Bobo (IPB) yang KE-VI, pasca terlaksananya Musyawarah, senin 27 Mei 2019 kepada media menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Pemuda dan pemudi, baik yang ada dikelurahan Bobo dan yang melaksanakan segenab aktivitasnya diluar kota Tidore,  serta masyarakat dan perangkat Pemerintah Kelurahan.

Kepada media, Ketua Panitia Pelaksana Mubes Ke - VI saat di konfirmasi, Habir Habid menyampaikan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat kelurahan Bobo, Pemerintah kelurahan, teman-teman panitia pelaksana, Pemuda Pemudi dan pelajar baik yang ada dilingkungan kota Tidore dan yang melakukan aktivitasnya diluar kota Tidore atas doa, dukungan, partisipasi serta kerja samanya sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar.

Kekuatan Pemuda, Lanjut Habir. Di kota Tidore Kepulauan pada posisi sekarang ini sangatlah penting khususnya pemuda yang tersebar di setiap kelurahan/Desa harus di bekali dengan kekuatan sumber daya intelektual. Dan pemuda kita memiliki potensi yang sama dengan pemuda-pemuda yang ada di tempat lain.

Sambungnya, sementara upaya ini hanya tercapai melalui upaya konsilidasi kepemudaan baik bersifat secara institusi maupun kegiatan sosial dengan tujuan agar kesadaran Pemuda sebagai lokomotif perubahan tetap terawat, terjaga dengan baik menuju perubahan.

Harapan kedepannya, semoga dengan momentum Musyawarah Besar ini dapat melahirkan pemimpin yang progresif, dan bisa merawat Generasi yang akan datang.

"Harapan kami, sebagai generasi baru dikelurahan ini. Semoga dengan musyawarah besar Ikatan Pemuda Bobo (IPB)  yang sudah diselenggarakan dan capai pada outputnya dapat melahirkan pemimpin yang sehat secara pemikiran dan tindakannya dikalangan anak-anak muda yang progresif dan bisa merawat generasi berikutnya" tutup Habir. (BBs)

Komentar

Berita Terkini