|

Lewamena FC Melenggang Manis Ke Partai Final Piala Dandim Cup I

Keseblasan Lewamena FC Usai Pertandingan

SANANA- Keseblasan Lewamena FC Dari Desa Fogi, akhirnya melenggang manis ke partai puncak Final Piala Dandim Cup I, Kodim 1510 Sanana setelah mengalahkan keseblasan kebanggaan Desa Wai Ipa, Emalamo 02. Minggu (30/6).

Kemenangan Lewamena FC atas Emalamo 02 di pastikan lewat drama adu pinalti. Dimana, Lewamena FC berhasil menang dengan Skor 6-5 setelah pada waktu normal, kedua keseblasan tidak berhasil menciptakan skor untuk tim masing-masing.

Meskipun pertandingan babak semifinal ini sempat tertunda usai babak pertama kemarin sore, Sabtu (29/06) dan baru dilanjutkan babak kedua sore tadi di arena lapangan hijau Kampung Pisang. Namun, pertandingan berjalan seru,dan aman hingga pertandingan usai

Pelatih Lewamena FC, Alan Fataruba menilai, pertandingan yang berlangsung  sore tadi antara keseblasan Emalamo 02 dan dan tim yang dilatihnya sama-sama memiliki strategi pertahanan yang cukup kuat. Sehingga tidak ada satupun pemain bisa berhasil membuat gol.

"Memang kita harus mengakui bahwa keseblasan Emalamo 02 memiliki strategi pertahanan yang cukup bagus sehingga tim kami tidak bisa berhasil menjebol gawang mereka dalam waktu normal," pungkas Alan kepada awak media, Minggu(30/06).

Alan, mengatakan keberhasilan Lewamena FC hingga masuk babak final tak lain berkat dari kekompakan dan kesolidan tim dan manajemen. Namun demikian, ia kembali mengingatkan agar anak asuhnya tak lekas berbesar kepala. Apalagi, masuk final di laga turnamen Dandim Cup I, Kodim 1510 ini, keseblasan yang nantinya dihadapi di laga final ini adalah keseblasan Waibau yang terkenal memiliki strategi pertahanan juga cukup kuat. (KS).
Komentar

Berita Terkini