|

Ratusan Masyarakat Padati Halal Bi Halal Istri Mantan Bupati Kepsul

Foto : Suasana Halal Bi Halal
SANANA-Ratusan masyarakat Kepulauan Sula (Kepsul) menghadiri Acara Halal bi halal, yang di selenggarakan oleh Istri Ahmad Hidayat Mus (AHM), Nurrohmah Ahmad Hidayat Mus, malam ini tepat di kediaman AHM Desa Mangon, Kecamatan Sanana, Kabupaten Kepulaun Sula (Kepsul).

Dalam amatan Reportmalut.com, malam ini, pukul  21.03 Selasa (18/06), terlihat ratusan masyarakat datang memadati lingkungan seputaran kediaman AHM.  Bahkan, 18 unit tenti tidak cukup menampung masyarakat dan sebagian  tidak mendapat tempat duduk.

"katong datang bukan untuk meminta uang tetapi, tong datang karena rasa simpatisan, dan katong di undang, " ungkap Saleha.

Selain itu, acara yang baru saja di buka tepat pukul 21.13 Wit ini, semakin ramai karena masih banyak masyarakat yang masih berjalan menuju lokasi acara.

Kemudian, pantaun Reportmalut.com, acara halal bi halal di hadiri oleh sejumlah ustad, Tokoh masyarakat serta tokoh agama,  diantaranya, Ustad Aan Candra, Hi. Ridwan Sahlan, Safrin Gailea dan Hi. Saleh Marasabesi.

Ketua panitia, Basir Makeang, dalam sambutannya menyampaikan bahwa, acara halal bi halal ini adalah bentuk dari menggugah hati masyarakat dengan mengajak seluruh masyarakat Sula menancapkan tekad untuk barsatu memenangkan istri Mantan Bupati Sula Nurrohmah Ahmad Hidayat Mus di kontestasi 2020 nanti.

"mungkin sebelumnya kita khilaf tetapi, sekarang mari kita kembali membuka jiwa kita agar kedepan dapat mengantar istri mantan Bupati ini memimpin Kepulaun Sula," tutupnya.(KS)
Komentar

Berita Terkini