|

Bupati Kepsul Hadiri Halal Bi Halal di Kecamatan Mangoli Timur


SANANA- Bupati Kabupaten Kepulauan Sula Hendrata Thes, menghadiri undangan Halal Bi Halal di Desa Waitina, Kecamatan Mangoli Timur, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Sabtu,(13/07).

Kehadiran Bupati disambut meriah oleh ribuan warga dengan pemberian sarung sebagai simbol penghormatan masyarakat setempat kepada Bupati. 

Turut hadir di acara Halal Bi Halal diantaranya, Sekretaris Daerah (Sekda) Umar Umabaihi, Asisten II, Arif Umasugi dan Asisten III, Hi. Jaidun serta Camat Mangoli Tengah Ismail Soamole, Camat Mangoli Timur Abd Rasyd Lumbesi.

Sebagai tuan rumah, Abd Rasyd Lumbesi, dalam sambutanya, mengajak kepada seluruh warganya agar memanfaatkan momentum Halal Bi Halal agar meningkatkan Ukhuwah." Kita tinggalkan perbedaan dan marilah bersama-sama dengan Pemda membangun Kepulauan Sula lebih baik lagi," ucapnya.

Selain itu, Bupati dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga Mangoli dan Waitina yang telah mengundang dirinya di acara Halal Bi Halal.

"Saya berharap kegiatan ini tidak menjadi kegiatan yang meria tapi, menjadikan kegiatan ini sebagai sarana dan momentum untuk meningkatkan tali silaturahim antara sesama,"harapnya.

Hendrata juga meminta agar semua perbedaan yang ada saat ini harus diramu agar kedepan bisa menjadi sebuah kekuatan untuk membangun Daerah yang makon dicintai. (KS)
Komentar

Berita Terkini