|

Kecelakaan Lalu Lintas, Motor Vs Mobil Di Kepsul


SANANA- Kecelakaan Lalu-litas (Lakalantas) kembali terjadi diseputaran jalan Desa Fagudu Kecamatan Sanana, tepat di depan Toko Damai, sekira pukul 18:40 WIT, Rabu (24/07) sore tadi.

Kejadian ini sendiri melibatkan satu unit mobil dan motor. Menurut pengemudi mobil, Amas Manila, sebelum itu dirinya dari arah barat hedak berbelok ke arah Selatan. Namun ketika sampai diperempatan ada sebuah Unit motor merek Beat berwarna hitam dengan nomor polisi, DE. 3094 NC melaju dari arah Selatan dengan kecepatan tinggi langsung menabrak mobilnya.

Kebutulan, kata Amas, saat itu dirinya sudah duluan menginjak pedal rem tetapi, pengemudi motor terlalu kencang.  Akhirnya pemgemudi motor hilang kendali dan langsung menabrak mobil.

"Untung saya langsung menginjak pedal rem. Kalau tidak, dia (pengemudi motor red) bisa mengalami luka parah" pungkasnya.

Hal yang sama di ungkapkan oleh seorang saksi, Yani saat ditemui  Reportmalut.com di Tempat Kejadian Perkara (TKP) menuturkan, bahwa sebelum tabrakan, dirinya melihat mobil berwarna putih dari arah Barat, hendak berbelok menuju arah Selatan. Namun, tiba-tiba sebuah motor Beat Berwarna hitam dengan kecepatan tinggi berbelok menuju arah barat. Karena kaget ketika melihat ada mobil sehingga kecelakaan tersebut tidak dapat dihindari

"Iya, motor itu sangat kencang dari arah Selatan dan dia kaget karena ada mobil akhirnya langsung tabrak mobil itu" ungkap Yani.

Dalam amatan Reportmalut.com di lokasi kejadian, kondisi kendaraan sama-sama mengalami kerusakan (ringsek) baik mobil maupun motoe di bagian depan kendaraan.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, namun seorang pria sebut saja Ambo (Nama panggilan) pengemudi motor, dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka cukup serius dibagian kepala.

Pihak Kepolisian Kepsul yang datang setelah Laka Lantas, langsung mengamankan lokasi kecelakaan dan kedua kendaraan.(KS)
Komentar

Berita Terkini