-->
    |

Peduli Rumah Baca Minaluli, BG Datangkan Carizo


SANANA- Demi membantu salah satu bangunan rumah baca di Desa Minaluli, Kecamatan Mangoli Utara, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Owner Caffe Block Grafity (BG), Irawan Duwila mendatangkan penyanyi asal Pulau Seram yang saat ini sedang berada di Kota Yogyakarta, Carizo. Alasan mendatangkan Carizo ke Sanana untuk melakukan penggalangan dana demi membantu pembangunan rumah baca di Minaluli.

Rencananya, Carizo akan bernyanyi di cafe Blok Grafity, Desa Fagudu, Kecamatan Sanana pada Sabtu (17/8). Selain mendatangkan Carizo, ada opening serimoni acara, yakni Sula beat box, stan up comedi dan live musik yang didalamnya ada Thox Epon, Claudia Van Boks dan Putri Srikandi. Mereka ini akan menghibur di malam hari kemerdekaan.

“Iya, kami akan datangkan Carizo di Block Grafity pada malam 17 Agustus. Alasan kami datangkan dia (Carizo red) dengan maksud untuk membantu menggalang dana rumah baca di desa di Mangoli,” kata Owner Block Grafity, Irawan Duwila saat ditemui wartawan, Jumat (09/08).

Alumni S2 Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar ini mengatakan, kegiatan donasi yang bakal dilakukan ini hanya bentuk kepeduliannya terhadap pendidikan yang ada di Kepsul. “Paling tidak kita bisa melakukan apa yang bisa berguna bagi orang lain sekalipun itu hal kecil,” ucapnya.

 Dia memilih penyanyi asal Seram ini (Carizo red) karena memang ada satu lagunya yang sedang boming dengan judul “Rahasia”.

“Carizo adalah penyanyi yang dikenal lewat channel  YouTube-nya. Dia sangat digemari oleh anak-anak muda jaman sekarang. Jadi, ini maksudnya untuk menarik peminat yang nantinya bisa berpartisipasi di rumah baca Minaluli,” ungkap Irawan.(KS)
Komentar

Berita Terkini