|

Usai Upacara Penurunan Bendera Bupati Hendrata Thes Serahkan Meteran Listrik Secara Simbolis ke 6 Kades


SANANA- Bupati Kepulauan Sula, Hendrata Thes, menyerahkan secara simbolis meteran listrik ke 6 Desa usai upacara penurunan bendera Sang Saka Merah Putih pada HUT Republik Indonesia ke 74 di Desa Waitina, Kecamatan Mangoli Timur. Sabtu (17/08)

Kadatangan Bupati Hendrata Thes, di sambut baik oleh masyarakat dibeberapa Desa yang masuk di wilayah Kecamatan Mangoli Timur diantaranya, masyarakat dari Desa Kou, Desa Keramat-Titdoi, Naflo dan sejumlah Desa lainnya.

Penyerahan meteran secara simbolis kepada 6 kepala desa disambut haru oleh masyarakat. Bupati sendiri menyampaikan,  meteran yang baru saja diserahkan untuk mengantikan meteran listrik pelanggan lama dengan meteran baru serta pemasangan meteran tersebut akan dilakukan secara gratis.

Selain itu, Bupati juga menyampaikan bila  koordinasi Pemda Kepsul ke pihak PLN  tidak berubah maka, tidak menutup kemungkinan di akhir Oktober mulai dari Kecamatan Mangoli Selatan hingga Kecamatan Mangoli Utara Timur listrik akan menyala 24 jam.

"Jadi kalau listrik mau nyala sampai 24 jam maka harus diadakan pembersihan ranting pohon dan sebagainya, " ujar Bupati.

Hal senada juga disampaikan oleh, Junaidi Ishak, perwakilan dari PLN Provinsi Maluku Utara (Malut) mengatakan bahwa, dirinya akan berusaha semaksimal mungkin agar masyarakat yang ada di pulau Mangoli bisa menikmati listrik 24 jam.

"Hari Senin Kami turunkan orang (petugas) untuk memasang meteran yang baru kepada pelanggan yang lama, " pungkasnya.(KS)
Komentar

Berita Terkini