|

Bupati Hadiri Perayaan 1 Muharram 1441 H di Desa Waiman


SANANA- Bupati Kepulauan Sula, Hendrata Thes menghadiri perayaan 1 Muharram 1441 Hijriyah, yang diselenggarakan bagian Kesra bekerjasama dengan PHBI Kepsul di Desa Waiman, Kecamatan Sulabesi Tengah, Minggu (15/09) malam.

Acara ini di hadiri Ketua Pengadilan Negeri Sanana, Ilham SH,.MH, Kalapas Novery Budisantoso, Kapolsek dan sejumlah pimpinan SKPD serta Camat Sulabesi Tengah dan Timur.

Kepala Kantor Kementrian Agama yang diwakili oleh Kasi Bimas Islam Kementerian Agama Kepsul, Bobi Fahrudin, dalam sambutannya menyampaikan bahwa, kondisi bangsa akhir-akhir ini lagi dirong-rong oleh berbagai masalah, mulai dari isu diistegrasi, rasisme, penodaan agama, sampai pada manuver aliran sesat yang sangat membahayakan ideolongi bangsa.

Olehnya itu, dirinya meminta perhatian Bupati untuk mendukung program di Kementrian Agama dengan melibatkan semua pejabat eselon dilingkup Pemda Kepsul.

Sementara dalam sambutannya, Bupati Kepsul Hendrata Thes, merespon permintaan tersebut dan akan mengagendakan pertemuan secara rutinitas dalam bentuk koordinasi dan konsolidasi untuk membahas kegiatan perbaikan pembangunan Kepulauan Sula dalam segala aspek tahun depan.

"Mari kita jadikan momentum bulan Muharram ini membangun semangat baru untuk menyusun langkah langkah yang baik untuk kita bisa meraih masa depan Sula lebih baik, " harapnya. (KS).
Komentar

Berita Terkini