|

Besok, KPU Sula Mengadakan Pleno Kabupaten


SANANA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) memastikan akan memulai Pleno Tingkat Kabupaten besok, Sabtu (27/4).

Ketua KPU Kepsul Yuni Yuningsi Ayuba menjelaskan, pihaknya akan melakukan pleno meskipun pleno PPK Kecamatan Sanana saat ini masih berlangsung. "Kita tetap melakukan pleno besok dan hari Minggu, "kata Yuni saat ditemui di kantor kecamatan Sanana, jumat (26/4). Dia menjelaskan, saat ini hanya tersisa 1 PPK yakni PPK Kecamatan Sanana yang belum selesai melakukan rekapitulasi.

Sementara Kecamatan yang sudah selesai yakni PPK Sulabesi Barat, Sulabesi Selatan, Sulabesi Tengah, dan Mangoli Utara Timur. "Hanya tinggal Kecamatan Sanana yang masih berlangsung karena banyak TPS  "kata Yuni.

Meski begitu, lanjut Yuni, kotak suara untuk Kecamatan yang sudah selesai tersebut baru 4 yang sudah sampai di KPU, sisanya dalam perjalanan.

Sementara Amatan Reportmalut.com, Pleno PPK untuk Kecamatan Sanana baru 3 Desa yakni Desa Mangon, Waibau dan Fagudu sementara Falahu sedang berjalan. (KS)
Komentar

Berita Terkini