|

Uji Coba Pendaratan Pesawat Susi Air di Bandara Benjina Falabisahaya Berjalan Sukses


SANANA-Dinas Perhubungan Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), di bawah pimpinan Ahmad Yasin Hayatudin, belum lama ini menggandeng tim teknis otoritas Bandara Sultan Babulla Ternate guna mempersiapkan peralatan teknis untuk mendukung sisi udara maupun sisi darat Bandara Benjina Falabisahaya Kecamatan Mangoli Utara yang sudah puluhan tahun tidak difungsikan

Setelah persiapan teknis di lakukan, pada Sabtu (21/02/2020), tim Otoritas Bandara (Otban) Wilayah VIII Manado, tim teknis otoritas Bandara Ternate dan tim Dishub Pemkab Kepsul serta pihak maskapai pesawat Susi Air memulai uji coba pendaratan di Bandara Udara Benjina Falabisahaya.

Kepala Dinas Perhubungan Ahmad Yasin Hayatudin ketika di konfirmasi mengatakan bahwa, uji coba pendaratan pesawat Susi Air di Bandara Benjina, berjalan lancar tanpa ada kendala apapun. Setelah uji coba, tim Otoritas Bandara (Otban) wilayah VIII Manado dan tim teknis otoritas Bandara Sultan Babulla Ternate telah menyetujui untuk di lakukan penerbangan perdana yang di rencanakan pada tanggal 25 februari. "Uji coba pesawat Susi air Alhamdulillah berjalan dengan lancar tanpa ada kendala," tutupnya. (KS).
Komentar

Berita Terkini