-->
    |


Bupati Kepsul Pimpin Penyaluran Bansos Pemda di Kecamatan Sulabesi Tengah


SANANA, - Bupati Kepulauan Sula, Hendrata Thes didampingi oleh seluruh unsur Forkopimda membagikan Bansos Pemerintah Daerah (Pemda) tahap I (Satu)  secara simbolis di Desa Manaf, Kecamatan Sulabesi Tengah, Rabu (13/5). 

Turut hadir, Ketua DPRD Sinaryo Thes, Kapolres AKBP. Muhammad Irvan, Dandim 151 Letkol inf Karona Susilo, Kajari Romulus Haholongan,
Ketua Pengadilan Negeri Ilham, SH.MH, dan  asisten maupun staf ahli Bupati serta Pimpinan OPD lingkup Pemda Kepsul.

Melalui Kabag Humas dan Protokoler, Bassiludin Labessy mengungkapkan, distribusi Bansos Pemda secara simbolis dimulai dari Desa Manaf. Tidak hanya itu, Bansos Pemda itu rencana akan menyalurkan ke seluruh desa yang ada di Kecamatan Sulabesi Tengah.

Paket sembako sendiri sebanyak 300 yang terdiri dari beras 20 kilogram, gula pasir 2 kilogram, minyak goreng 1 liter, teh 2 dos, susu putih 2 kaleng, sabun cuci 3 buah, sabun cuci bubuk 1 bungkus, sabun mandi 5 buah, biskuit 1 kaleng dan minuman 3 botol. Sementara, terdapat 17 Kepala Keluarga yang terdampak juga menerima Bansos dari Pemda.

Bupati Kepsul Hendrata Thes, melalui Kabag Humas dan Protokoler, mengatakan penerima bansos penanganan Covid-19 menyampaikan agar tetap mengikuti anjuran pemerintah untuk selalu menggunakan masker, rajin cuci tangan dan sebagainya." Seluruh masyarakatnya jangan lupa tetap, sering cuci tangan, pakai masker dan sebagainya," jelasnya. (KS)
Komentar

Berita Terkini