-->
    |


Tim Hukum Bakal Calon Bupati Hj. Nurokhmah dan Fachri K Sangadji, Optimis Memenangkan Pilkada Pultab 2020


Jakarta-Pilkada serentak yang bakal direncanakan bergulir pada 9 Desember 2020 mendatang sesuai PERPU Nomor 2 Tahun 2020 yang di laksanakan oleh 270 daerah terutama Kabupaten Pulau Taliabu optimis dimenangkan oleh Hj. Nurohkmah (Istri Mantan Bupati Kepsul) dan Fachri K Sangadji. Hal ini di tegaskan oleh Tim Hukum yang berada di bawah Kantor Hukum FASTU LAW FIRM (FADLY S.TUANANY. SH & ASSOCIATE).

Dalili La Damali SH, salah satu kuasa hukum menyatakan pihaknya sangat optimis akan memenangkan konstetasi politik tersebut. Pasalnya antusiasme masyarakat Pulau Taliabu yang menginginkan perubahan dan pemimpin yang baru kini cukup signifikan.

Salah satu contoh kecil, sambungya, ketika Ketua Tm Relawan Pemenangan, Djainal Mus, mengadakan silaturahmi di pantai pasir putih Desa Limbo Kecamatan Taliabu Barat yang disambut meriah oleh semua kalangan berbagai umur.

"Dalam acara tersebut turut hadir masyarakat dari Desa lain yakni dari Desa Lohobula, Desa Ratahaya, Desa Gela, Desa Lede, Desa Salati, dan Desa Beringinn Jaya. Kehadiran masyarakat yang begitu banyak merupakan keterpanggilan moril dan semata-mata untuk menginginkan Kabupaten Pulau Taliabu memiliki perubahan ke arah yang lebih baik serta mampu mewujudkan kesejahtraan masyarakat secara adil dan merata," tutur Dalili.

Kandidat yang digadang-gadang akan diusung oleh beberapa Partai besar ini, Sambungnya, sangat memiliki peluang besar untuk tampil sebagai pemenang pada Pilkada Desember 2020 nanti. Hal ini dikarenakan dua sosok tersebut baik itu Hj Nurokhmah dan Fachri K Sangadji merupakan Publik Figur dan politisi handal yang kini tershohor dikalangan masyarkat Pulau Taliabu dan di anggap punya kapastias intelektual yang luar biasa serta memiliki banyak pengalaman dalam hal mengatur pemerintahan.

Keduanya, Tambah Dalili, merupakan politisi senior serta mantan Anggota DPR RI dan DPRD Provinsi yang dalam karir politiknya selalu mengukir prestasi yang baik serta selalu dekat dengan masyarakat di semua kalangan. Pengalaman mereka berdua yang pernah menjadi penyambung aspirasi rakyat di gedung legislatif merupakan modal utama untuk mengantarkan mereka di kursi eksekutif.

" Bukan rahasia umum lagi, bahwa berhasilnya Pulau Taliabu memekarkan diri menjadi Daerah Otonomi Baru tak terlepas dari jerih payah dan perjuangan dari Ibu HJ Nurokhmah. Dimana beliau adalah istri dari tokoh pemekaran Ahmat Hidayat Mus sekaligus anggota DPR RI komisi  II yang di masa itu membidangi persoalan otonomi daerah. Kegigihan dan kepiwaian beliau dalam membantu dan mendorong pemekaran kabupaten Taliabu merupakan bukti kongkrit dan ril dalam pemberian kontribusi kepada masyarakat serta menjadi catatan sejarah tersendiri buat beliau dan masyarakat Taliabu,"Ungkapnya.

Dalili mengungkapkan, rasa cinta dan keterpanggilan untuk memajukan Kabupaten Pulau Taliabu adalah landasan kuat untuk melakukan pengabdian secara ikhlas denganMotto " Perjuangan Taliabu Bermartabat, Pengabdian Tanpa Batas yang teraktualisasi dalam bentuk Visi Mewujudkan Masyarakat Pulau Taliabu Damai, Maju, Mandiri, Adil, Dan Sejahtera, Yang Berorientasi Pada Sumber Daya Alam Dan Sumber Daya Manusia".

"Kami dari Tim Hukumnya berharap dalam momentum pilkada serentak tahun ini, pelaksanaannya bisa berjalan dengan demokratis dan semuanya semata-mata untuk kepetingan rakyat sebagaimana hakikat dari demokrasi itu sendiri dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat." tutupnya. (fy)

Komentar

Berita Terkini