-->
    |


Mulai 23 Juli Polres Kepsul Adakan Operasi Patuh Kieraha


SANANA, - Jajaran Sat Lalu lintas di seluruh Indonesia bakal melakukan operasi patuh selama 14 hari kedepan. Operasi dengan sandi Patuh Kieraha 2020 itu akan dilaksanakan pada 23 Juli hingga 5 Agustus 2020. 

"Operasi di tengah pandemik Covid-19 ini tetap ada penindakan, dengan mengedapankan giat prentif 40 persen, preventif 40 persen dan gakum 20 persen," kata Kasat Lantas Polres Sula, AKP Mochtar Saniapon, Kamis (16/7). 

Mochtar kembali menuturkan, operasi yang dilakukan kali ini berbeda dengan operasi sebelum pandemik Covid-19. Dimana, gakum sebelum pandemik mencapai 40 persen, sedangkan gakum ditengah pandemik ini hanya 20 persen.

"Gakum sebelum pandemik lebih tinggi yakni 40 persen atau lebih banyak penindakan. Jadi disampaikan kepada seluruh masayarakat Kepulauan Sula dan Taliabu bahwa jajajaran Lalu Lintas akan melaksanakan operasi kewilayahan dengan sandi Patuh Kieraha 2020,"ujarnya.

Kata perwira dua balak itu, untuk warga Kepulaun Sula dan warga Pulau Taliabu agar melengkapi surat- surat kendaraan pribadi baik roda 2 maupun roda 4 serta wajib menggunakan masker. (KS)
Komentar

Berita Terkini