-->
    |


Pengurus Administrasi CV. Alam Sutra di Periksa


SANANA, - Anak buah kontraktor Ali Usman berinisial S, menjalani pemeriksaan di Polres Kepulauan Sula, Polda Maluku Utara. S diperiksa atas kasus dugaan korupsi anggaran Proyek pembangunan Perpipaan dan Air bersih di lingkungan Kantor Bupati Sula. 

Pengurus administrasi CV. Alam Sutra milik Ali Usman itu diperiksa selama kurang lebih tiga jam oleh dua orang penyidik di ruang Tipidkor Polres Kepulauan Sula, Sabtu (18/7) kemarin. 

"Saya diperiksa terkait adminsitrasi saja, soalnya saya hanya pengurus administrasi CV. Alam Sutra milik kontraktor Ali Usman yang kerja proyek air bersih di Kantor Bupati itu," ucap singkat S sambil berjalan keluar dari pintu ruang penyidik tipidkor.

Sebelumnya, penyidik tipidkor Polres Kepulauan Sula juga telah melakukan pemeriksaan terhadap Pejabat Pelaksana Tekhnis Kegiatan (PPTK) Dinas PUPR Budi Sulistio.

Sulistio diperiksa atas kasus dugaan masalah Proyek pembangunan Perpipaan dan Air bersih di lingkungan Kantor Bupati Sula, di Desa Pohea, Kecamatan Sanana Utara, senilai Rp.2.449.662.843.98, yang bersumber dari APBD 2019.  

Proyek pembangunan tersebut telah dilaporkan oleh HMI Cabang Sanana dan PMII Cabang Kepulauan Sula di Polres Kepulauan Sula. Sementara, Kadis PUPR Nursaleh Bainuru enggan menghadiri panggilan klarifikasi penyidik yang dijadwalkan pada hari ini Sabtu, 18 Juli 2020.(KS).
Komentar

Berita Terkini