-->
    |


Polres Kepsul Terima Penghargaan Dari Ombudsman RI


SANANA, - Usai upacara HUT Bhayangkara ke-74, Polres Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) menerima penghargaan dari Ombudsman RI terhadap Satker dan Polres jajaran Polda Maluku Utara (Malut) atas kepatuhan tinggi terhadap pemenuhan standar pelayanan publik sesuai dengan UU nomor 25 tahun 2019 tentang Pelayanan Publik berdasarkan hasil survei Tahun 2019, Rabu (01/07).

Penyerahan piagam penghargaan diserahkan langsung oleh kepala Perwakilan Ombudsman Malut, Sofyan Ali dan diterima langsung oleh Wakapolres Kepulaun Sula (Kepsul) Kompol Arifin La Ode Buri.

Wakapolres Kepsul, Arifin La Ode Buri menyampaikan bahwa, penghargaan ini merupakan kado teristimewa untuk Polres Kepsul di HUT Bhayangkara ke 74 Tahun 2020.

"Penghargaan ini menjadikan motivasi untuk kami agar terus meningkatkan kualitas pelayan publik kepada masyarakat," ucapnya.

Tambahnya, kedepan Polres akan terus meningkatkan pelayanan dan mengevaluasi apa yang menjadi kekurangan sehingga bisa memaksimalkan outcome pelayanan kepada masyarakat.

" Sudah pasti kami tetap mengevaluasi serta memaksimalkan pelayanan di Polres Kepsul," tutupnya. (KS)
Komentar

Berita Terkini