-->
    |

Musda V Golkar Masih Sepi Pendaftar

SANANA, - Rangkaian Musyawarah Daerah (Musda) V Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara tahun 2020 telah di mulai. Namun, sampai saat ini baru satu orang Bakal Calon Ketua DPD II.

Pelaksanaan Musda V Partai Golkar Kepulauan Sula sendiri dijadwalkan berlangsung tanggal 25 hingga 26 Agustus 2020.

Panitia Musda V Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Sula telah membuka pendaftaran bagi kader partai yang ingin mendaftarkan diri sebagai bakal calon (Balon) Ketua DPD II Partai Golkar Kepulauan Sula.

Plt. Ketua DPD II Partai Golkar Kepulauan Sula, AG. Mandala Sangadji saat dikonfirmasi di Kantor DPD II Partai Golkar Kepulauan Sula, di Desa Waihama, Kecamatan Sanana, Sabtu (22/8) menyampaikan, pendaftaran Balon Ketua DPD II Partai Golkar Kepulauan Sula sudah dibuka sejak tanggal 21 Agustus kemarin.

Olehnya itu, Mandala bilang, bagi kader partai yang ingin mendaftarankan diri sebagai Balon Ketua DPD II bisa langsung mendaftarkan diri ke Panitia Penyelenggara Musda V Partai Golkar Kepulauan Sula.

"Pendaftaran terbuka bagi semua kader golkar. Jadi siapa saja bisa mendaftarkan diri, asalkan kader Golkar." Kata Mandala.

Mandala menambahkan, jika setiap kader yang mendaftarkan diri sebagai Balon Ketua DPD II Partai Golkar Kepulauan Sula, harus memenuhi 30 persen dukungan dari Pimpinan Kecamatan (Pinca) Partai Golkar. 

"Minimal harus meraup 30 persen dukungan Pinca," terangnya.

Sementara itu, lanjut Mandala, pendaftaran ini akan dibuka hingga tanggal 24 Agustus. "Pendaftaran sampai 24 Agustus. Sementara yang baru mendaftarkan satu orang, yakni Ahkam Gazali." Bebernya.

"Jika sampai saat penutupan tidak ada lagi yang mendaftarkan diri. Ya kita tetap lanjut, asal yang mendaftar sudah memenuhi syarat," pungkas Mandala.

Sekedar diketahui, Ahkam Gazali merupakan salah satu kader Golkar di Kabupaten Kepulauan Sula, dan saat ini menduduki posisi sebagai Wakil Ketua I DPRD Kepulauan Sula.(KS).

Komentar

Berita Terkini