-->
    |


FAM-SAH Ajak Masyarakat Desa Kaporo dan Wailab Berikan Hak Pilih dengan Hati

SANANA, - Kampanye di Desa Kaporo dan Wailab, Kecamatan Mangoli Selatan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Fifian Adeningsi Mus dan M. Saleh Marasabessy (FAM-SAH) ingatkan masyarakat memberikan hak demokrasi pada 9 Desember harus berdasarkan hati agar jangan salah memilih.

Perwakilan warga Desa Kaporo Arsil Upara kepada media ini bahwa masyarakat Desa Kaporo sudah tidak asing dengan Hj. Fifian Adeningsi Mus dan Hi. M. Saleh Marasabessy yang juga putra asli pulau Mangoli dan optimis untuk memenangkan Fam-Sah di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Arsil menambahkan bahwa keluarga besar masyarakat Desa Kaporo tengah berjanji bahwa tidak akan ke pasangan calon yang lain dan mereka tetap fokus untuk memenangkan nomor urut 3 Paslon Fam-Sah. 

"Insya Allah kami akan menangkan di pilkada 9 Desember," Ungkapnya.

Selain itu, Ira Husaleka menambahkan Desa Kaporo berkomitmen untuk memenangkan Fam-Sah 70 %." Kenapa demikian karena paslon lain itu sebelumnya sudah janji kami tapi sampai saat ini tidak tepati sehingga kami komitmen untuk memenangkan Fam-Sah di 9 Desember 2020," bebernya kepada awak media, Rabu (30/09).

Ira kembali mengungkap, masyarakat Desa Kaporo juga berjanji jika ada kandidat lain yang datang berkampanye maka mereka akan mempertanyakan terkait janji politik di tahun-tahun sebelumnya.

Selain itu, Sahbudin Umacina juga menyampaikan bahwa Desa Wailab juga berkomitmen untuk memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sula yakni Hj. Fifian Adeningsi Mus dan Hi. Saleh Marasabessy di pilkada 9 Desember mendatang.

Dalam kesempatan tersebut, Calon Wakil Bupati Kepsul M. Saleh Marasabessy dalam orasi politiknya mengucapkan terimakasih banyak buat seluruh masyarakat Desa Kaporo yang sudah menyambut dirinya bersama calon Bupati Fifian Adeningsi Mus dengan baik sekaligus dapat memberikan dukungan kepada FAM-SAH.

Lanjut M. Saleh, mereka mempunyai visi dan misi untuk Sula bahagia dengan memiliki niat yang baik untuk pembangunan dan kemajuan sekaligus mensejahterakan masyarakat Kabupaten Kepulauan Sula.

Mantan sekretaris dewan perwakilan rakyat daerah Kepsul itu juga menghimbau kepada masyarakat Desa Kaporo dan Desa Wailab agar dapat memberikan hak demokrasi dengan hati jangan memilih dengan emosi agar tidak salah pilih dan memilih paslon yang mempunyai niat untuk kemajuan daerah Kepulauan Sula kedepan yang lebih baik. (KS).

Komentar

Berita Terkini