-->
    |


di Bawah Guyuran Hujan, Sang Nenek Menaruh Harap pada Paslon FAM-SAH

 


SANANA,- Meskipun hujan mengguyur Desa Sekom, Kecamatan Sulabesi Selatan, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), seorang nenek (80) tetap bertahan mendengar kampanye dari Calon Bupati Fifian Adeningsi Mus dengan menggunakan payung dan tanpa alas kaki di lokasi kampanye.

Kepada media ini, nenek yang di sapa Bia itu menuturkan, dirinya sangat menyukai ketika mendengar calon Bupati perempuan berbicara walaup hujan sekali pun. Ia yakin Calon perempuan ini mampu membawa perubahan di Sula.

" Katong  (kami) suka dengar ibu calon Bupati bicara jadi biar ujang tapi torang seng (tidak) akan pulang di rumah masing-masing," ungkapnya kepada media ini, Minggu (04/10).

Selain itu, Calon Bupati Fifian Adeningsi Mus dalam penyampainnya merasa bangga pada seluruh masyarakat Desa Sekom sebab meskipun sedang terjadi hujan namun semangat dari masyarakat tidak sedikit pun pudar untuk meninggalkan lokasi kampanye.

" Saya bangga dan bersyukur walau pun hujan tapi Alhamdulillah masyarakat masih mau bertahan untuk mendengar Visi-misi dari kami FAM-SAH," tandasnya.

Fifian menambahkan, dia percaya bahwa, pada Pilkada yang berlangsung di 9 Desember nanti dirinya yakin akan menang.

" Saya masih percaya dan sangat yakin kalau di 9 Desember kami FAM-SAH dengan nomor urut 3 akan menang," ucapnya. (KS).

Komentar

Berita Terkini