-->
    |

Warga Manaf Siap Menangkan FAM-SAH



SANANA, - Warga Desa Manaf, Kecamatan Sulabesi Tengah, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) hadiri kampanye perdana pasangan calon (Paslon) Fifian Adeningsi Mus dan Saleh Marasabessy (FAM-SAH).

Dalam amatan Reportmalut. com, Selasa (13/10) pagi tadi, warga menyatakan akan memenangkan Paslon FAM-SAH di 9 Desember mendatang. 

" Kami siap menangkan FAM-SAH di 9 mendatang," seruan warga di lokasi kampanye. 

Calon Bupati, Fifian Adeningsi Mus dalam orasi politiknya menyampaikan, dirinya tidak berbicara panjang dan tidak mau berjanji banyak tetapi menginginkan kedepan akan menjadikan Kepulauan Sula menjadi bahagia. Bahagia yang pertama adalah, ekonomi, kesehatan, pendidikan, pembangunan serta agama.

" Saya tidak harus berjanji banyak tapi saya hanya mau inginkan jadikan Sula bahagia. Karena jangan sampai berjanji tetapi tidak bisa berbuat," ujarnya. 

Fifian juga mengajak seluruh perempuan Desa Manaf agar sama-sama bisa serta menangkan Paslon FAM-SAH di 9 Desember mendatang.

"Seluruh perempuan Manaf jangan takut mari sama-sama dengan kami agar kita buktikan bahwa perempuan juga bisa menjadi pemimpin," jelasnya.

Selain itu Calon Waki Bupati, M. Saleh Marasabessy dalam orasi politiknya menuturkan, dirinya menaruh harapan kepada warga Manaf untuk bisa membuka pikiran yang jernih sehingga pada 9 Desember mendatang seluruh warga bisa memilih sesuai dengan hati nurani masing-masing.

" Saya inginkan pada 9 Desember nanti warga Desa Manaf bisa mencarikan pilihan sesuai dengan hati nurani dan jangan lupa untuk memilih nomor urut 3," ungkapnya. (KS)

Komentar

Berita Terkini