-->
    |


Kegiatan Amal Pemuda Bobo Rencana Ditutup Ju'mat Mendatang

Tidore-Kegiatan Amal Akhir Tahun yang diselenggarakan oleh pemuda Kelurahan Bobo dalam rangka penggalangan dana masjid direncanakan di tutup pada tanggal 8 januari 2021. Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua pemuda Bobo Imran Husen.

" Berdasarkan hasil evaluasi dari teman- teman pemuda, torang akan akan Tutup kegiatan amal ini di hari jumat malam," Ujar Imran kepada reportmalut.com, Rabu (06/01)

Awalnya, sambung Imran, kegiatan di rencanakan akan berlangsung hanya tiga hari. Mulai tanggal 29-31 Desember 2020. Namun permintaan pengunjung dan antusiasme pada kegiatan yang dilakikan sehingga di ulur hingga saat ini .

" Rencana awal cuma tiga hari saja. Cuma karena pengunjung minta jangan dulu tutup jadi torang ulur sampe Ju'mat malam," tambah im.

Imran juga menjelaskan bahwa sebenarnya banyak pengunjung yang meminta agar kegiatan ini jangan dulu di akhiri. Namun keterbatasan penyelenggara serta fasilitas yang belum memadai sehingga di hentikan sementara untuk evaluasi kebutuhan fasilitas tempat wisata.

" Walaupun kegiatan ini di tutup tetapi pengunjung bisa datang kapan saja berwisata. Hanya saja pelayanan kantin  serta hiburan di malam hari belum bisa kami sediakan," tutup imran. (Al).

Komentar

Berita Terkini