-->
    |


LMND Tidore : Tidak Ada Dampak PMA Terhadap Kesejateraan Masyarakat Kelas Bawah

Tidore, - Ketua Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi, Julfikar Hasan Menegaskan bahwa Penanaman Modal Asing ( PMA ) di Indonesia tidak berdampak terhadap kesejahteraan Rakyat terutama kelas bawah.

Hal itu ia tegaskan saat menyampaikan sikap terkait penandatanganan komitmen kerja sama Penanaman Modal Asing ( PMA ) dan Penanaman Modal Dalam Negeri ( PMDN)  yang juga di ikuti Walikota Tidore secara virtual senin (18/1) kemarin.

" Di Indonesia secara umum yang namanya Penanaman Modal Asin tidak memberi dampak kesejahteraan masyarakat kelas bawah terutama Buruh, Tani dan Nelayan " jelas Julfikar, Selasa (20/01).

Julfikar menambahkan bahwa Investasi Asing Investasi Asing bukan menjadi solusi bagi  kesejahteraan Rakyat.

"Investasi asing tidak menjadi solusi kesejahteraan untuk rakyat yang ada hanya akan mengutungkan pemilik modal regional, nasional maupun internasional." Tambah julfikar

Secara kelembagaan, LMND Tidore juga menegaskan bahwa pemerintah Kota Tidore agar jangan sekali-kali melakukan investasi yang tidak berdasarkan konstitusi  negara terutama UUD 1945 khususnya Pasal 33 yang mengatur tentang perekonomian rakyat.

"Kalau Pemkot sampai mengaminkan investasi asing untuk menanam saham di Kota Tidore, kami EK-LMND Tikep akan melakukan konsolidasi seluruh elemen gerakan melakukan penolakan," tutup Julfikar. (Al)

Komentar

Berita Terkini