-->
    |

Hasil Asesment, 5 Pejabat Resmi Dilantik Bupati Kepsul

 

SANANA,- Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Hendrata Thes melantik  5 Pejabat Tinggi Pratama (PTP) eselon II di Kantor Bupati Kepsul, Senin (01/03). 

Pelantikan tersebut berdasarkan hasil asesment yang menyatakan 5 orang pejabat di Kepsul lulus seleksi.

Kelima pejabat tersebut di antaranya, Mohammad Zaldi Umasangaji dilantik sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadan Kebakaran, sebelumnya menjabat sekretaris Pemuda dan Olahraga. Kemudian, Nurdiana Surandi Buamona, dilantik sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, jabatan lama Kepala Bidang Bina Ideologi wawasan kebangsaan dan Karakter Bangsa di Kesbangpol. 

A.Yasin Hayatuddin dilantik sebagai Kepala Bappeda, sebelumnya menjabat sebagai Kadishub, selanjutnya, Yulita Umanailo dilantik sebagai Sekretaris DPRD, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Usaha Ekonomi, Pemanfaatan Teknologi Tepat Guna dan Sumber Daya Alam di Dinas PMD.

Sedangkan, Sawaty dilantik sebagai Staf Ahli Bidang Pembangunan Ekonomi Keuangan dan Sumber Daya Manusia Sekretariat Daerah yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia.

Pasca melantik lima pejabat tersebut, Bupati Hendrata Thes menyampaikan, agar jangan pernah takut dengan aturan karena mereka terpilih melalui hasil asesment.

" Hari ini saya menitipkan daerah ini kepada kalian. Untuk itu, semoga kalian bisa menjaga dengan sebaik-baiknya. Semoga tanggungjawab ini kalian bisa mengembankan dengan baik karena kalian dilantik hari ini, resmi dari hasil asesment," tutupnya. (KS)

Komentar

Berita Terkini