-->
    |

Masyarakat dan Pendukung Antusias Jemput FAM-SAH


SANANA,- Ratusan masyarakat maupun pendukung antusias melakukan persiapan penjemputan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Fifian Adeningsi Mus dan M. Saleh Marasabessy (FAM-SAH).

Amatan Reportmalut.com, Kamis (04/03) simpatisan maupun masyarakat Kepulauan Sula sekira jam 08:00 Wit, pagi tadi hingga pukul 11:17 Wit terus berdatangan ke kediaman Ahmad Hidayat Mus (AHM) yang juga selaku kaka kandung dari Bupati terpilih Fifian Adeningsi Mus. 

Di Kediaman bupati dua periode ini, pendukung telah melakukan persiapan penjemputan dengan perahu-perahu yang dilengkapi rabana maupun gong.

" Kebiasaan penjemputan seperti itu sudah sejak dulu, di mana setiap ada pergantian kepala daerah sudah pasti akan masyarakat melakukan acara penjemputan menggunakan bodi dan sebagainya," ungkap Irfan yang juga pendukung Fam-Sah. 

Diketahui penjemputan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Fam-Sah nanti di pelabuhan Sanana sekira pukul 03:00 Wit, siang hari ini. Sebab, rombongan rencana bertolak dari Kabupaten Pulau Taliabu sekira pukul 01:00 itupun di lihat dari cuaca laut. (KS).

Komentar

Berita Terkini