-->
    |


Datangi Gedung DPRD Tidore, Pemuda Bobo Tidak di berikan Fasilitas.

Pemuda Bobo dan LMND Tidore di Ruang Rapat DPRD Tidore

Tidore - Perwakilan pemuda Kelurahan Bobo dan Pengurus LMND Tidore mendatangi Kantor DPRD dalam rangka menyampaikan aspirasi tidak di berikan fasilitas Oleh pegawai DPRD Tidore (3/5/2021)

Berdasarkan pantauan media ini dalam terlihat beberapa perwakilan Pemuda Bobo serta pengurus LMND saling adu mulut dengan pegawai DPRD terkait dengan fasilitas di Gedung Rapat DPRD .

Dalam penyampaiannya Jusman Sama salah satu perwakilan pemuda Bobo kepada staf kepegawaian DPRD menegaskan hahwa gedung DPRD adalah gedung Rakyat sehingga fasilitas yang ada harus di sediakan pada saat masyarakat menyampaikan aspirasi.

" Ini gedung Rakyat, jadi fasilitas ini juga milik torang (kami, red) " tegas Jusman.

Namun permintaan untuk menyediakan fasilitas berupa Microfon di ruang rapat ini di tolak oleh Pegawai di ruang Rapat, salah satu oknum pegawai yang mengenakan pakaian preman dengan tegas menolak menyediakan fasilitas yang di inginkan itu.

" Torang  tara mau ngoni (kalian, red) bikiapa " ungkapnya dengan Nada kasar.

Perlu di ketahui, perwakilan ini mendatangi DPRD Tikep guna menyampaikan persoalan terkait  Keterlibatan Seorang Oknum anggota DPRD Tikep dalam kasus Tangkap tangan penyelundupan Miras Ke kota Tikep, beberapa hari lalu. Namun tak satupun Anggota DPRD berada di tempat dengan alasan agenda keluar daerah selama 2 hari, sehingga perwakilan ini meminta untuk mengunakan fasilitas di ruang rapat berupa Microfon guna membacakan poin sikap namun tidak di indahkan oleh pegawai DPRD, sehingga Perwakilan dari Pemuda Bobo ini pun menggunakan pengeras suara yang di bawah oleh mereka untuk membacakan Poin-poin terkait kasus tersebut.

Atas sikap ini perwakilan Kelurahan Bobo sesalkan tindakan yang dilakukan oleh pegawai di DPRD Tidore ini, sikap dari pegawai di DPRD ini dianggap tidak mencerminkan pelayanan publik sehingga Pemuda Bobo meminta atasannya guna mengevaluasi lagi pelayanan terhadap mayarakat kepada pegawai di DPRD.

"Torang minta Sekwan evaluasi pelayanan pegawai terhadap kami hari ini " Harap salah satu perwakilan pemuda Bobo. (All)

Komentar

Berita Terkini