-->
    |


Ismail Alu Resmi di Lantik Jadi Kades Fukweu

  

SANANA,-Setelah tahapan demi tahapan pelaksanaan pemilihan Kepala Desa Fukweu, Kecamatan Sanana Utara, Kabupaten Kepulaun Sula (Kepsul), akhirnya Ismail Alu hari ini resmi menjadi kepala desa. 

Usai pelantikan, Ismail menyampaikan kepada Reportmalut.com, Selasa (11/05), dari sekian tahapan dalam pelaksanaan pilkades, baru hari ini  dirinya merasakan hasil dari seluruh perjuangan panjang dengan berujung bahagia.

" Artinya, proses yang baik tidak pernah mengkhianati hasil. Bahkan sampai saat tak henti-henti saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Fukweu yang sudah mempercayainya untuk menjadi kepala desa," ujarnya. 

Tidak hanya itu, Ismail kembali menuturkan, dirinya akan siap mengabdi di Desa Fukweu dengan menjalankan roda pemerintahan secara baik dan bersih. Dirinya juga mengajak seluruh masyarakat Desa Fukweu agar  sama-sama mendorong perubahan desa yang lebih baik lagi.

" Mari kita sama-sama bersatu dan berkomitmen dalam membangun desa Fukweu yang lebih baik dan maju," katanya. 

Selain itu Ismail mengatakan, dirinya bersama Sekdes bakal mengoptimalkan kinerja perangkat desa sesuai dengan tugas dan fungsi berdasarkan perundang-undangan yang berlaku.

" Saya bersama sekdes akan mengoptimalkan seluruh kinerja perangkat desa sesuai dengan  perundang-undangan yang berlaku," tandasnya. (KS).

Komentar

Berita Terkini