-->
    |


Diduga Era HT-Zadi Sudah Habiskan Anggaran Perjalanan Dinas

Mantan Bupati Kabupaten Kepulauan Sula, Hendrata Thes


SANANA- Ternyata anggaran perjalanan dinas (Perdis) mulai dari Mei 2021 diduga telah dilahap habis oleh mantan bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Hendrata Thes.

Buktinya, Bupati Fifian Adeningsi Mus mengungkapkan, saat ini diketahui bahwa segala kegiatan telah dilaksanakan oleh pantia Unit Layanan Pengadaan (ULP) maupun mantan kadis-kadis sebelumnya. Sebab, ketika di cek nyatanya sebagian besar perjalanan dinas pada Mei atau awal Juni 2021 sudah tidak ada lagi.

"Jadi apa yang harus saya buat. Untuk itu, sekarang hanya pembinaan-pembinaan saja yang saya bisa lakukan sebagai bupati baru maka selebihnya mungkin kita menata ulang kondisi kantor dan sebagainya di seluruh dinas pada 2022 mendatang," ungkap bupati.

Sambung Bupati Fifian, pihaknya sudah mengecek semua itupun baru di dinas-dinas vital Pemda Kepsul. Belum lagi, bupati bakal turun langsung di 12 kecamatan untuk mengecek seluruh fasilitas kesehatan seperti puskemas maupun polindes.

" Karena jangan kita bermimpi yang besar. Tapi, untuk mencapai mimpi harusnya mempunyai rencana yang mantap. Kalau kita mau lihat masyarakat maka harus dilihat baik dari bawah dulu baru bisa menggapai mimpi," ucap bupati. (KS).

Komentar

Berita Terkini