-->
    |


Akun Facebook Nia Kaunar Pora Resmi Dilaporkan ke Polres Sula

Gambar Ilustrasi (Berita Kota Tarakan.com)

Reportmalut.com,- Akun Facebook atas nama, Nia Kaunar Pora resmi dilaporkan ke Polres Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Jumat (20/08) malam. 

Pelapor yang mengatasnamakan wartawan Kepulauan Sula, Imelda Tude mengatakan, pengaduan tersebut terkait dengan postingan akun Facebook Nia Kaunar Pora yang mengatakan." Iyo, hati ilang wartawan kaya tai saja," tulisnya. 

Menurut Imelda sebelumnya, ada teman wartawan yang menulis berita dengan menggunakan foto di tahun 2018 lalu terkait dengan pengurusan perceraian. Namun, di dalam foto tersebut nampaknya terdapat foto pemilik akun Nia Kaunar Pora.

" Ya dengan adanya pemberitaan itu, akun Facebook Nia Kaunar langsung mengupload berita yang dibuat oleh salah satu media Online di Maluku Utara ke grub Facebook Dad Hia Ted Dua. Nah, dari situ banyak para pemilik akun facebook mulai berkomentar sehingga tak terkontrol. Nia Kaunar Pora langsung menuliskan komentar terkait dengan pencemaran nama baik wartawan bahwa, Wartawan seperti Tai saja," pungkasnya. 

Imelda juga mengungkap hal ini harus diproses dan kalau boleh pemilik akun Facebook atas nama Nia Kaunar itu datang ke Polres Sula dan meminta maaf secara terbuka kepada seluruh rekan-rekan wartawan di Kepulauan Sula. (KS).

Komentar

Berita Terkini