-->
    |

Penutupan Sementara Wisata Amal Pantai Karang Putih Kelurahan Bobo.

Wisata Pantai Karang Putih Kel, Bobo

Tidore, - Panitia Plaksana Wisata Amal (Pantai Karang Putih) Kelurhan Bobo, yang terhimpun dari Ikatan Pemuda Bobo (IPB) dan Remaja Majid (An'nur) Kelurahan Bobo serta Masyarakat memutuskan untuk menutup sementara Kegiatan Wisata Amal (Pantai Karang Putih) yang digelar kurang lebih dua bulan ini.

Hal tersebut sebagaimana disampaikan Ketua Panitia Wisata Amal, Epa Husen, Minggu (10/10/21) kepada Reportmalut.com usai rapat bersama panitia dan masyakat. Menurut Epa, Wisata Amal Karang Putih untuk sementara waktu kami tutup, dan ini akan kami informasikan kepada seluruh pengunjung melalui media sosial dan pemflet pemberitahuan atau berita.

“Untuk sementara waktu kami tutup Wisata Amal (Pantai Karang Putih) Kelurahan Bobo. Kami akan sampaikan kepada semua pungujung tentang penutupan sementara ini” Ujar Epa

Rapat yang digelar pada senin (9/10/21) malam bertema “ Penutupan Wisata Amal dan Penyerahan Sumbangan Amal Kepada Panita Pembangunan Mushola  Assalam, lingkungan Soloko (kelurahan Bobo)” sekaligus penyerahan sumbangan Amal Wisata Karang Putih kepada panitia Mushola Assalam.

Rapat Panita Wisata Amal

Terimakasih, sambung Epa, kepada seluruh pengunjung yang telah memilih pantai karang putih sebagai wisata mereka saat liburan. Semoga semua partisipasi dan semua doa mereka akan mengalir menjadi Amal untuk pembangunan Rumah Ibadah di Kelurahan Bobo.

Terpisah, hal yang sama juga disampaikan Habir Hamid sebagai Pemuda Kelurahan Bobo. Dirinya menyampaikan tentang tujuan penutupan sementara wisata amal ini dengan maksud untuk mempersiapkan pembukaan kembali pada Desember mendatang.

“Kami tutup untuk sementara waktu wisata amal ini dengan maksud, kami akan melakukan persiapan pembukaan kembali pada Desember nanti, semoga persiapan kami bisa lancar untuk hal ini” ucap Habir

Wisata Karang Putih (Tampak dari arah Utara)

Selain itu, tambah Habir. Pada Rapat penutupan yang kami gelar tadi malam, Senin (9/10/21), pukul 10.00 wit. Kami menyerahkan sumbangan amal kepada panitia pembangunan Mushola Sssalam sebagaimana tujuan wisata amalnya.  

Habir juga menyampaikan pada acara rapat penutupan itu, kami sampaikan pendapatan selama pembukaan wisata amal sampai penutupan ini kurang lebih Rp, 10 juta. Untuk mengganti beberapa alat yang kami pakai serta kebutuhan lainnya, kami totalkan Rp 8,950.000 disumbangkan untuk pembangunan Musolah dan sisanya Saving untuk Kas Pemuda.

Yakub Kamary, sebagai salah satu pemuda dan juga Fotografer di wisata amal juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh pengunjung. Dirinya menyampaikan permintaan maaf untuk penutupan sementara waktu.

“Kami minta maaf kepada seluruh pengunjung wisata pantai karang putih, kami ambil jeda untuk pesiapan desember nanti dan akan dibuka kembali. Semoga semua amalan ini akan mengalir bersama hal baik” tutur Yakub.

Kegiatan wisata amal ini dilakukan oleh pemuda dan masyarakat sebagai langkah untuk menggalang dana pembangunan Mesjid dan Musolah di Kelurahan Bobo. Kami lakukan dengan sistem roling (geliran). Kali ini untuk musHola Assalam, dan selanjutnya akan kami roling ke Mushola atau masjid di lingkungan lain dengan tema wisata amal yang sama”, tutup Yakub. (BBs)

Komentar

Berita Terkini