-->
    |


Sekertaris PKB Malut Minta Kader DPC Sula Patuh Keputusan Partai

SANANA - Sekretaris Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Maluku Utara, Abdul Malik Sillia minta semua kader DPC PKB Kabupaten Kepulauan Sula harus patuh terhadap keputusan partai. 

Anggota DPRD Malut itu tegaskan, jika ada kader yang tidak patuh kepada keputusan partai, maka akan diberikan sanksi keras terhadap yang bersangkutan. "Kami tidak segan-segan berikan sanki ke kader partai yang keras kepala dan tidak patuh terhadap keputusan partai," tegasnya saat diwawancarai, Senin (15/11/2021). 

Malik mengatakan, seluruh kader harus sama-sama dengan Ketua DPC PKB Sula, Armin Soamole untuk membesarkan partai. "Jika ingin partai kita tetap kuat, solid dan besar, maka harus saling mendukung," ujarnya.

Sebagai pengurus wilayah, Malik berharap agar sesama kader partai harus saling mendukung. "Kita harap di Sula ini untuk 2024 nanti, kursi di parlemen bisa tertambah. Jangan hanya bertahan di satu kursi saja. Untuk mencapai kemenangan, seluruh kader harus patuh dan melakukan kerja-kerja partai untuk kemenangan," harapnya.(KS).  

Komentar

Berita Terkini