-->
    |


Suasana Haru Mewarnai Perpisahan Camat Rudi Ipaenin Dengan Warga Oba Tengah

Sambutan Camat Oba Tengah H.Rudi Ipaenin pada acara perpisahan.

Tidore, Suasana haru mewarnai acara perpisahan Camat Oba Tengah H.Rudi Ipaenin S.S.T.P., M.H.  beserta Ibu Ketua Team penggerak PKK dengan warga Oba Tengah.

Dalam penyampaiannya di tengah-tengah acara perpisahan, Rudi Ipaenin mengutarakan perasaan hatinya, dirnya merasa berat meninggalkan Tempat tugasnya saat ini sebagai Camat di Oba tengah.

"Sangat berat meninggalkan tempat ini " tutur Rudi Ipaenin penuh Haru

Andai di kasih pilihan, maka saya akan menetap di sini, tapi karena saya ASN maka siap di tempatkan di mana saja. Lanjut Rudi Ipaenin

Camat yang di kenal sederhana dan merakyat inipun mengakui bahwa selama  menjabat sebagai Camat di Oba Tengah Banyak sekali suka dukanya, sehingga memberikan kesan yang berarti baginya dan keluarga .

Dalam kesempatan ini juga Rudi Ipaenin mengajak seluruh Kepala Desa, Kepala Kelurahan, tokoh-tokoh masyarakat dan tokoh adat agar terus mendukung program-program pemerintah meskipun dirinya tidak lagi menjabat .

"Pak Kades , pak lurah, Bapak, imam dan pendeta se-Oba Tengah agar tetap mendukung pemimpin yang baru guna membangun Oba Tengah yang lebih baik" ajak Rudi

Suasana tiba-tiba hening saat Ibu Sulasmin meminta permohonan maafnya kepada masyarakat Oba tengah, Iapun hanya bisa mengucurkan air mata tanpa bisa berkata-kata lagi.

Acara perpisahan  Camat Oba Tengah H.Rudi Ipaenin, Ibu Ketua Team penggerak PKK dengan warga Oba Tengah.

"Saya mohon maaf kepada Ibu-ibu PKK dan seluruh warga yang sangat saya cintai, sangat berat sekali meninggalkan bapak ibu, 

Mohon maaf atas keseharian saya yang mungkin mengurangi bapak ibu sekalian." Pinta Ibu Camat Oba tengah.

Rudi Ipaenin di ketahui diangkat Oleh Wali Kota Tidore kepulauan sebagai Kepala Bagian Keuangan Sekretariat Daerah di Kantor Walikota Tidore Kepulauan . 

Acara perpisahan ini di awali dengan tahlilan dan Dabus  di Rumah Dinas Kecamatan Oba Tengah Kelurahan Akelamo dan dihadiri oleh Kepala kelurahan/Desa se Oba Tengah, Tokoh Aama, Tokoh Adat dan warga masyarakat Oba tengah. (All)*

Komentar

Berita Terkini