-->
    |

Mahasiswa Apresiasi Kinerja Pemkab Kepsul soal Pemasangan Tower Telkomsel di Desa Wailoba

Pemasangan Tower BTS

Reportmalut.com,- Ketua Ikatan Pelajar Mahasiswa Wailoba (IPPMW) Roslina Samuda, mengapresiasi kinerja pemerintah Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) terkait adanya pemasangan tower BTS di Desa Wailoba, Kecamatan Mangoli Tengah.

Roslina bilang, bertahun-tahun masyarakat Wailoba telah menanti kapan jaringan telkomsel bisa terkoneksi di Desa Wailoba. 

Harapan ini akhirnya bisa terjawab meskipun perencanaan pemasangan Tower BTS tertunda sejak 2020 lalu namun sekarang melalui Pemkab Kepsul mampu eksekusi janjinya.

" Kami yang masih duduk di bangku kuliah sangat senang ketika proses pemasangan tower BTS di desa kami. Sebab, jika signal sudah ada kami tidak harus repot-repot mengirim surat kepada keluarga maupun orang tua yang ada di Desa Wailoba," ujarnya kepada media ini, Jumat (17/12). 

Lanjut Roslina, meskipun saat ini tower belum bisa digunakan namun dirinya menganggap langka pemasangan tower ini sebagai sesuatu yang cukup luar biasa sehingga turut dirasakan masyarakat Wailoba.

" Jika sudah bisa diakses kami selaku mahasiswa sekaligus warga Wailoba berterima kasih banyak kepada Pemkab Kepsul yang telah mengeluarkan desa kami dari zona terisolir pada akses informasi," tandasnya. (KS).

Komentar

Berita Terkini