-->
    |


SDN 1 Akedotilou Siap Melaksanakan UNBK 2022


Tidore,-Menjelang Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK ) Tahun 2022 yang akan di laksanakan pada 17 Mei 2022 mendatang, SDN 1 Akedotilou Kecamatan Oba Tengah, Kota Tidore menyatakan siap melaksanakan UNBK.

Hal ini disampaikan oleh Kepala sekolah SDN 1 Akedotilou, Irfan Rongayang dalam rapat bersama orang tua wali murid (23/03) di Gedung SDN 1 Akedotilou bahwa pihaknya sangat siap menghadapi UNBK pada tahun ini .

" Untuk Ujian Nasional pada tahun ini kami siap melaksanakan, karena fasilitas penunjang di sekolah kami sangat memadai,"  ungkap Irfan

Irfan menjelaskan bahwa untuk SDN 1 Akedotilou pada Tahun 2021 mendapat bantuan pengadaan komputer sebanyak 32 Unit, serta kelengkapan lain dari Dinas Pendidikan Kota Tidore .

" Tahun kemarin Kita dapat pengadaan dari Dinas pendidikan,  32 Unit Komputer dan kelengkapan lain berupa Alat Scaner, infokus dan printer," beber Irfan

 Ia juga menambahkan bahwa kedepan SDN 1 Akedotilou akan mendapat penambahan 1 unit Laboratorium, rehab 3 ruang kelas dan 1 ruang  guru. (Al)

Komentar

Berita Terkini