-->
    |


Ini yang Dibahas Anggota DPRD Malut saat Berkunjung Ke STAI Sula


Sanana-Reportmalut.Com-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Maluku Utara, Ester Tantri, melakukan kunjungan di Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Babussalam Sula Maluku Utara, untuk membahas peningkatan Sarana-Prasaran di kampus, Kamis (29/9/22). 

Pertemuan dalam kunjungan Anggota DPRD Malut Dapil V Sula dan Taliabu itu, dihadiri oleh Ketua STAI Babussalam, Sula Sahrul Takim didampingi Bustamin Sanaba dan beberapa Dosen yang berlangsung du ruang kerja Ketua STAI. 

Ketua STAI Babussalam Sula Maluku Utara, Sahrul Takim, dalam pertemuan tersebut menyampaikan, untuk menindaklanjuti hasil pertemuan bersama tujuh anggota DPRD provinsi Maluku Utara di hotel Grand Majang Ternate dalam rangka peningkatan kualitas layanan pendidikan di STAI Babussalam Sula Maluku Utara.

"Kehadiran salah satu anggota DPRD provinsi Maluku Utara ini langsung meninjau lokasi dan melihat langsung kondisi STAI Babussalam Sula, sekaligus membahas tentang peningkatan layanan pendidikan di Kampus khususnya dari aspek Tridharma perguruan tinggi dan lebih khusus ke sarana dan prasarana," Ungkap Sahrul. 

Sahrul berharap, dengan adanya pertemuan yang dilaksanakan oleh Anggota DPRD Provinsi Maluku Utara ini, dapat mengawal kebutuhan STAI Babussalam Sula Maluku Utara.

"Karena masih banyak hal yang membutuhkan perhatian dari berbagai pihak utamanya pemerintah, lebih khusus dari aspek sarana dan prasarana. STAI Babussalam Sula masih banyak kekurangan," Pungkasnya. 

Usai pertemuan, Anggota DPRD Malut Ester Tantri, Saat di sambangi awak media menyampaikan, dirinya akan bertemu dengan pihak Pemerintah Provinsi Maluku Utara. 

"Langkah awal saya berupaya untuk bertemu dengan pihak Pemprov, kemudian baru kami punya bantuan terkait Aspirasi. Mana yang kami mau berikan, misalnya kalau Pemprov kasihnya sekian, mungkin kami dari beberapa orang Anggota DPRD ini bisa memberi lagi untuk apa begitu, yang penting bisa selesai," Jelas Ester. 

Menurut Ester pihaknya akan tetap mengawal Proposal yang sudah di berikan dari pihak Kampus STAI Babussalam Sula Maluku Utara, "Yang jelas kami tetap mengawal," Singkatnya. 

Anggota dari Fraksi Partai Demokrat itu pun menambahkan, "Saya juga sudah sampaikan ke Ketua kalau memang dari Pemda setempat ada bantuan biarkan saja, tapi kami di sana tetap berupaya karena ini masih membutuhkan anggaran yang cukup besar," Tutupnya. (NH)

Komentar

Berita Terkini