-->
    |


Jisman Leko Resmi dilantik sebagai Presiden BEM STAI Babussalam Sula


Reportmalut.com-Pelantikan Badan Eksekutif Mahasiswa ( BEM ) dan Dewan Perwakilan Mahasiswa ( DPM ) Sekolah Tinggi Agama Islam ( STAI ) Babussalam Sula Maluku Utara Periode 2022 - 2023 berjalan lancar dan khidmat, Jum'at (30/12/2022)

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua III, Wakil Ketua II dan stekholder di lingkungan STAI Babussalam.

Jisman Leko  Presiden BEM terpilih periode 2022-2023 dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh pengurus BEM, DPM dan mahasiswa STAI Babussalam Sula bahwa momentum ini menjadi sejarah buat mahasiswa da menjadi hari revolusi semua pengurus BEM STAI babussalam Sula Maluku Utara periode 2022-2023.

Jisman bilang , menjadi mahasiswa bukanlah hal yang mudah karena mahasiswa punya tanggung jawab yang sangat kompleks atau luas

" Sebab menjadi mahasiswa selain dari tugas-tugas akademik yang perlu kita selesaikan, kita juga punya tugas secara moril yang harus kita kerjakan sebagai masyarakat ilmiah dan kaum-kaum intelektual yang terdidik " ujarnya.

Tak lupa, Jisman mengingatkan kembali tiga peran mahasiswa yakni sebagai agen of change, di mana maju dan mundurnya kampus STAI babussalam Sula ada di tangan mahasiswa yang harus berperan aktif kerja sama dengan para petinggi kampus untuk kemajuan STAI kedepan.  

Selain itu,  agen of social control yakni mengontrol kebijakan dari segala aspek. Kebijakan di kampus STAI babussalam Sula ata di luar kampus STAI. Kebijakan pada umumnya pemerintah daerah kabupaten kepulauan. 

Berikutnya Iron Stock yakni menyimpan amunisi mulai dari sekarang agar ketika lulus dari kampus STAI mampu bersaing di era perkembangan teknologi  dan mampu memberikan kontribusi, ide kreatif sebagai barometer generasi-generasi yang baik serta handal yang lahir dari kampus STAI.

Jisman berharap pada momentum elantikan bersama Badan eksekutif mahasiswa dan dewan perwakilan mahasiswa agar semua pengurus bisa kerjasama sehingga dari kedua wadah DPM dan BEM STAI bisa memberikan yang baik untuk kemajuan STAI.

Terpisah  ,Wakil Ketua III STAI Babussalam Sula Maluku Utara Amirudin Yakseb dalam sambutannya ia menyampaikan kepada seluruh pengurus DPM dan BEM terpilih agar menjaga komitmen dan membangun kerja sama dengan Pimpinan STAI Babussalam Sula serta seluruh stekholder kampus. 

" Bangun komitmen bersama, untuk satu tujuan. Tunjukan kreasi bukan basa basi. Bangun komunikasi antar stekholder di lingkungan kampus, guna mewujudkan cita-cita tridharma. Menyesuaikan program-program BEM dengan perkembangan teknologi, tanpa abaikan nilai-nilai agama. Ujarnya.

Lajut Amirudin, sesuai dengan tema pelantikan bersama DPM dan BEM yakni Bergerak Dalam Satu Komitmen Kepemimpinan BEM Dan DPM Yang Demokratis Menuju STAI Yang Berkemajuan, maka Selaku pimpinan siap mengawal setiap agenda dan program kerja yang akan diusulkan dan menjadi prioritas DPM dan BEM,". (NOAH )

Komentar

Berita Terkini