-->
    |


BEM STAI Sula: Polisi Harus Tangkap Oknum Mafia BBM


Reportmalut.com - Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STAI Babusalam Sula,Maluku Utara, Jisman Leko, medesak pihak Kepolisian Polres Kepulauan Sula agar segera mengusut dan menangkap oknum staf Disprindakop dan Oknum supir mobil tangki yang diduga meminta  jatah dari masing-masing  pangkalan minyak tanah. 

"  Dugaan oknum staf Disperindakop yang meminta jatah 25 liter minyak tanah dan oknum supir mobil tangki yang meminta jatah uang lebih Rp. 100.000 kepada masing-masing pangkalan. Perbuatan in sudah masuk unsur pemerasan," Ujarnya. Jumat (06/01/2023)

Jisman bilang, perbuatan yang dilakukan oleh  kedua oknum tersebut tidak boleh dibiarkan begitu saja. Sehingga pihak kepolisian harus mengambil langka menindaklanjuti  permasalahan ini sampai tuntas.

" Pihak kepolisian tidak boleh tinggal diam  menyikapi permasalahan ini karena perbuatan  mereka yang  sudah membuat masyarakat resah. Apalagi dengab  kelangkaan BBM jenis minyak tanah di wilayah setempat," pintanya.

Untuk itu, Jisma medesak pihak kepolisian agar segera menindaklanjuti dan melakukan pemeriksaan terhadap oknum staf  Disprindakop dan oknum supir tangki  yang diduga terlibat Mafia BBM meminta jatah di setiap pangkalan minyak tanah.

 " Jika pihak kepolisian dalam hal ini Kapolres kepulauan Sula tidak  menindaklanjuti atau tidak bisa  menyelesaikan permasalahan ini  dengan serius,  maka saya  bersama teman-teman mahasiswa STAI Babusalam Sula akan melakukan Aksi," tegasnya. (NOAH)

Komentar

Berita Terkini