-->
    |

Jum'at Curhat Jadi Program Andalan Polri Layani Keluhan Masyarakat


Reportmalut.com-Polres Kepulauan Sula membuka ruang untuk masyarakat  menyampaikan keluhan kepada Polri melalui program "Jum'at Curhat". Kegiatan ini bertempat di Masjid Toha Al-Amin Desa Waiipa Kec. Sanana, Jum'at (20/01/2023).

Kegiatan tersebut di hadiri Kabag Ops AKP Ayub Patty, S.H, yang di dampingi para Pejabat Utama Polres Sula, serta para jamaah yang hadir.

Kapolres Sula AKBP Cahyo Widyatmoko, S.H., S.I.K., M.H, melalui Kabag Ops Akp Ayub Patty, S.H, mengatakan kegiatan Juma'at Curhat merupakan Program Quick Wins yang digagas Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat.

Pada kegiatan Jum'at Curhat tersebut hadir sejumlah masyarakat untuk menyampaikan keresahan yang sedang dirasakan yakni mengenai situasi kamtibmas, konsumsi miras, kejahatan seksual di bawah umur serta pesta atau acara joget di malam hari.

“Menanggapi keluhan masyarakat, Polres Sula  berjanji  akan menindaklanjuti  serta mencari solusi terkait permasalahan yang ada. Tentunya dengan bantuan kerjasama antara Polri dan masyarakat kita bersama-sama ciptakan Kamtibmas yang kondusif,". Ucapnya.

Di samping itu, Kabag Ops menyebutkan bahwa pihak kepolisian juga membuka ruang kepada masyarakat untuk dapat berdiskusi dan menanyakan secara langsung kepada Polri apa yang menjadi keluhan masyarakat.

"Ini merupakan program terbaru Polri yang akan terus dilaksanakan secara rutin setiap hari Jum'at dengan mengundang organisasi ataupun kelompok masyarakat guna menyampaikan aspirasinya secara langsung,". Tutupnya.(NOAH)

Komentar

Berita Terkini