-->
    |

Bupati Sula Kuker ke Pulau Mangoli

Reportmalut.com-Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Fifian Adeningsi Mus, melakukan Kunjungan Kerja (Kuker) di sejumlah kecamatan Pulau Mangoli, Minggu, (19/2/2023).

Kunjungan tersebut dalam rangka memantau secara langsung sejumlah proyek pembangunan yang berada di tiga kecamatan sebagai bentuk evaluasi dan pengawasan guna memastikan pembangunan yang tepat waktu dan tepat digunakan.

Beberapa lokasi yang disasar Bupati Fifian Adeningsi Mus adalah, pembangunan rumah dinas kecamatan dan rehabilitasi kantor Camat Mangoli Timur. Sementara di Kecamatan Mangoli Tengah Bupati memantau pelaksanaan rehabilitasi kantor Camat dan pembuatan saluran air.

Di Kecamatan Mangoli Selatan, orang nomor satu dilingkup Pemerintah Kepulauan Sula ini memantau program pembangunan jembatan di Desa Auponhia yang akan dibangun tahun 2023 ini.

Dalam Kunker tersebut, Adik Kandung Ahmad Hidayat Mus ini berharap, sejumlah proyek berupa rumah dinas dan kantor camat yang dibangun dapat digunakan dengan baik oleh pihak kecamatan. Begitu juga dengan saluran air agar bisa dimanfaatkan oleh masyarakat setempat.

“Jadi, peninjauan ini sebagai bagian dari evaluasi dan pengawasan proyek fisik, sehingga dapat terwujud dan bisa di rasakan masyarakat,”singkatnya

Sekedar diketahui, dalam Kunker tersebut, Bupati Fifian Adeningsi Mus, didampingi oleh Kepala Dinas PU Jainudin Umaternate, Kaban Bappeda Sahjuan Fatgehipon, Kepala Dinas Perkim Rahmat Fataruba, Kepala Dinas PMD Rahmat Silia, Kabag Humas dan Protokoler Maulana Usia serta Kaban Kesbangpol Salma Gailea.(NOAH)

Komentar

Berita Terkini