-->
    |



Kapolres Kepsul Kunker ke Polsek Mangoli Timur

Kapolres Kepsul Kunker ke Polsek Mangoli Timur

Reportmalut.com- Kapolres Kabupaten Kepulauan Sula, AKBP Cahyo Widiyatmoko, Kunjungan Kerja (Kunker) ke Polsek Mangoli Timur. Sabtu (25/2).

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan bahwa Kunker ke Polsek Mangoli Timur adalah Kunker perdana. Tujuannya guna meninjau secara langsung kinerja personel  dalam melakukan tugas pelayanan maupun penanganan masalah.

Kunker ini merupakan rangkaian dari Proker Kapolres Sula guna melakukan silaturahmi terhadap personel Polsek, unsur pemerintah dan masyarakat yang ada di wilayah setempat. Serta memberikan motivasi kepada seluruh personel Polsek agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional.

“Ketika memberikan pelayanan kepada masyarakat, laksanakan tugas secara profesional. Dan yang tak kalah penting, ketika berada di tengah masyarakat, kedepankan sikap humanis serta sejauh mungkin membuang sikap arogansi yang dapat merugikan instansi,” Ujar Kapolres.

Kapolres juga mengimbau, bila mendapatkan suatu permasalahan di tengah masyarakat agar tidak langsug melakukan penindakan hukum. Namun membangun komunikasi dengan pemerintah setempat sehingga bisa diselesaikan secara kekeluargaan. Kecuali kasus-kasus tertentu yang harus ditindaklanjuti.

“Seluruh anggota Polri khusus Polsek Mangoli Timur ini harus kompak. Jaga soliditas dengan instansi lain sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat tercapai secara maksimal,” Tegas Kapolres.

Kapolres juga mengharapkan dukungan penuh masyarakat agar terciptanya Khamtibmas yang aman.

"Nanti bapak ibu sekalian bisa meminta nomor handpone saya kepada Pak Kapolsek dan jika ada permasalahan, bisa disampaikam secara langsung kepada saya selaku Kapolres. Kami harapkan ketika ada kritik yang tujuannya memperbaiki kinerja maka kami tidak alergi dan tetap menerima sehingga tugas kami kedepan dapat lebih baik," Tutup Kapolres.

Turut hadir dalam Kuker tersebut yakni, Kapolres Sula didampingi oleh Kabag SDM Mohtar Saniapon, para PJU Polres dan Ketua Bhayangkari Cabang Kep. Sula beserta Stafnya. (NOAH)

Komentar

Berita Terkini