-->
    |


Kapolres Kepsul Resmikan Rumah Singgah Babinkamtibmas Desa Mangega


Reportmalut.com- Kapolres Kabupaten Kepulauan Sula, AKBP Cahyo Widyatmoko, meresmikan rumah singgah Bhabinkamtibmas Desa Mangega. Jumat, (24/02).

Dalam sambutannya, Kapolres mengucapkan banyak terima kasih kepada Aparatur Desa Mangega, Bhabinkamtibmas maupun Babinsa atas ide dan inovasinya membangun rumah singgah.

" Rumah Singgah Bhabinkamtibmas di Desa Mangega ini merupakan wadah untuk menampung dan menyelesaikan setiap persoalan warga Desa Mangega," Ujar Kapolres.

Kapolres juga mengingatkan seluruh jajaran agar setiap perkara yang terjadi di Desa dapat diselesaikan oleh Bhabinkamtibmas di desa. Dan tidak perlu sampai ke Polres Kepulauan Sula.

"Dalam hal ini, kami akan sampaikan kepada Bupati selaku pemangku kepentingan daerah untuk mendorong Kades di daerahnya masing-masing agar dapat menjadi contoh seperti apa yang dilakukan aparatur Desa Mangega," Pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni,  Kapolres Sula AKBP Cahyo Widyatmoko, S.H., S.I.K., M.H, Kabag SDM Mohtar Saniapon, PJU Polres Sula, Danramil 1510 Sanana Kapten Inf. Awad Mandjang, Mewakili Ka Lapas Kelas II B Sanana Badrun Pora, Kepala Desa Mangega Abd. Hamid Teapon, S.H dan aparatur Desa Mangega.(NOAH)

Komentar

Berita Terkini