-->
    |


Ketua BPD : Statement Pj. Kades Wailia itu Bohong

Reportmalut.com- Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Wailia Kecamatan Sulabesi Timur, Fauzi Upara, sebut Pj. Kades Mulyadi Taohi mengeluarkan statement yang tidak benar dan sudah melakukan pembohongan publik.

" Perihal statement yang disampaikan oleh Pj Kades bahwa kami menemui dirinya dan kami meminta uang Rp10 juta itu bohong. Melainkan kami menemui dirinya hanya bertanya terkait pekerjaan Setapak yang sudah dicairkan. Mengapa belum dikerjakan," beber Fauzi Upara. Minggu (26/02)

Selain itu, Lanjut Fauzi, pihaknya juga hanya bertanya kenapa BLT 9 KK tidak lagi diterima pada triwulan tiga dan empat. Dan dimana daftar nama BLT tersebut.

"Statement Pj Kades yang menyebut bahwa kami meminta uang kepadanya sebesar Rp 10 juta dan  nanti dipotong dengan tunjangan kami, sekali lagi itu perkataan bohong,"Tegasnya.

Sementara Pj. Kades saat dikonfirmasi menyampaikan kepada wartawan untuk bertanya kembali kepada mereka (BPD red) pernah meminta uang atau tidak.

" Mereka minta uang di saya waktu itu untuk taruhan  bola piala dunia Argentina Lawan Prancis. Dan saya bicara ini sesuai fakta. Kemudian yang minta uang di saya itu, ketua dan wakil ketua BPD," Jelas Pj. Kades. (NOAH)

Komentar

Berita Terkini