-->
    |


Merayakan HPN Ke-28, PWI Kepsul Berbagi ke Pondok Pesantren

Reportmalut.com- Merayakan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara melaksanakan kegiatan sosial dengan membagikan 75 karung beras di dua pondok pesantren. Kamis, (09/02/2023).

Ketua PWI Kabupaten Kepulauan Sula Hartati Panigfat, menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan merupakan kegiatan perdana yang dilakukan PWI Kepsul dalam merayakan HPN.

" Perayaan HPN ke-28 ini, PWI ikut berbagi sembako di Pesantren Alfatah Desa Wailau, Kecamatan Sanana dan di Daa-rullogoh, Futawa Desa Waitamua, Kecamatan Sulabesi Selatan. Dari 75 karung beras, perkarung sebesar 10 kilogram," ujarnya 

Tujuan berkunjung di sejumlah Pondok Pesantren, lanjut Hartati, untuk berbagi kebahagiaan dengan memberikan bantuan sosial berupa beras." Semoga bantuan sosial ini dapat bermanfaat bagi yang menerima," ucapnya 

Ia berharap, lewat kegiatan sosial ini bisa dapat mempersatukan Pers di kabupaten kepulauan Sula.

Sementara, Pimpinan Pondok Pesantren Daa -Rullugoh  Futawa, Desa Waitamua, Al Ustad Syahyun Gai,  mengucapkan terima kasih kepada insan pers yang telah berbagi sembako dengan Pondok Pesantren.

"Sembako ini sangat berguna bagi santri dan santriwati, yang ada di pondok pesantren Daa - Rullugoh Futawa. Somoga Allah SWT melimpahkan Rahmat sehat kepada kita semua, terutama  teman-teman wartawan," Tutupnya. (NOAH)

Komentar

Berita Terkini