-->
    |


Bupati Kepulauan Sula Berbagi Santunan kepada Janda dan Yatim Piatu


Reportmalut.com- Bupati Kabupaten Kepulauan Sula Hj, Fifian Adeningsi Mus, berbagi santunan kepada janda dan yatim piatu yang berasal dari Kecamatan yakni kecamatan Sanana dan kecamatan Sanana Utara. di Istana Daerah. Kamis, (06/04/2023).

Kabag Humas dan Protokoler Sekda Kabupaten Kepulauan Sula, Maulana Usia, saat di Konfirmasi menyampaikan, penerima santunan berjuumlah 550 orang  

Selain itu, beberapa Desa di dua Kecamatan yang belum sempat dibagikan pada hari ini akan diberikan lansung di lapangan oleh Bupati. 

"Kalau di Kecmatan Sanana masih ada dua desa yang belum dibagikan yaitu Desa Pastina dan Desa Wailau serta Kecamatan Sanana Utara mulai dari Desa Fukweu sampai dengan  Desa Fokalik. di desa-desa tersebut, Bupati akan berkunjung dan  membagikan santunan di secara langsung," Bebernya.
 

Sementara perihal hari apa bupati akan turun ke desa-desa tersebut, menurutnya, belum bisa dipastikan kapan sebab harus disesuaikan dengan jadwal ibu Bupati. akan tetapi dapat dipastikan dilaksanakan minggu depan. (NOAH)

Komentar

Berita Terkini