-->
    |


Besok, Wagup Malut Hadiri HUT Kepsul ke-20 Tahun


SANANA,Reportmalut.com-Upacara HUT Kabupaten Kepulauan Sula yang ke-20 Tahun yang jatuh pada hari Rabu 31 Mei, bakal dihadiri oleh Wakil Gubernur Provinsi Maluku Utara, M. Ali Yasib.

Wagup kepada sejumlah awak media menyampaikan, kedatangnya di Sula guna untuk menghadiri Undangan Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kepulauan Sula Ke-20 tahun 

Kita selaku  pimpinan itu wajib menghadiri undangan-undangan dari Kabupaten Kota karena itu adalah tugas dan tanggung jawab sebagai pimpinan di tingkat Provinsi. Selasa,(30/05)

Wagub bilang, perayaan HUT Kabupaten Kepulauan Sula tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya karena di tahun ini kelihatan agak meriah. Dirinya memberi apresiasi kepada Bupati Kepulauan Sula Hj, Fifian Adeningsi Mus yang mampu membahagiakan masyarakat Sula lewat HUT kabupaten.

"Kalau soal Pemda Sula menghadirkan artis dari ibu kota untuk menghibur masyarakat itu hal biasa karena itu kebijakan pemerintah untuk membuat masyarakat Bahagia,"Bebernya

Wabup berharap semoga dengan bertambahnya usia kabupaten Sula yang ke-20 ini Pemda lebih memperhatikan kemajuan SDM dan pembangunan infrastuktur di Kepulauan Sula. (NH)

Komentar

Berita Terkini