-->
    |


Kapolda Malut Hadiri Ulang Tahun Yayasan Kemala Bhayangkari ke-43

 


Reportmalut.com- Kapolda Maluku Utara Irjen Pol Midi Siswoko, S.I.K yang di dampingi Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Eko Para Setyo Siswanto, M.Si., dan PJU Polda Malut Serta Kapolres & Kapolresta Jajaran,mengikuti  Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Yayasan Kemala Bhayangkari Ke-43 Tahun. Jumat (5/5/2023).

Kegiatan yang bertempat di Aula Polres Ternate ini di ikuti juga Ketua Pengurus YKB Malut, Ny. Diah Midi Siswoko, Wakil Ketua Pengurus YKB Malut, Ny. Popy Eko Para, Ketua cabang dan pengurus Bhayangkari Se-Maluku Utara dan Para Pengurus Bhayangkari Polda Malut serta Tamu Undangan.

Dalam sambutannya, Kapolda Malut mengucapkan Selamat Ulang Tahun YKB yang ke - 43, semoga bhayangkari daerah malut dapat terus berkarya dan menunjukan eksistensinya lebih meningkatkan peran yayasan terhadap kemajuan pendidikan dan kebudayaan khususnya di Provinsi Malut.

"Sebagaimana, pada HUT ke-43 Yayasan Kemala Bhayangkari ini mengusung Tema Yayasan Kemala Bhayangkari, Mendukung Terlaksananya Nilai-nilai Kebhayangkaraan Dengan Semangat Merdeka Belajar diseluruh satuan Pendidikan Kemala Bhayangkari" ucap Kapolda.

Untuk itu, dalam momen ini yayasan kemala bhayangkari terus meningkatkan perannya dalam program pendidikan nasional melalui pendidikan formal untuk anak-anak usia sekolah. Mengingat, pendidikan menjadi salah satu keberhasilan kemajuan negara serta memperkuat jati diri suatu bangsa.

"Semoga diusia ini, Yayasan Kemala Bhayangkari bisa semakin berkembang, mampu mengangkat citra polri di tengah masyarakat dengan menciptakan Inovasi-inovasi yang kreatif dan positif sehingga Polri makin dipercaya dan dicintai oleh masyarakat".Ujarnya

Mengakhiri sambutannya, Kapolda Malut berterima kasih dan apresiasi setinggi- tingginya kepada seluruh Bhayangkari yang selalu mendukung tugas-tugas Polri.

Saat dikonfirmasi Kabid Humas Polda Malut Kombes Pol Michael Irwan Thamsil, S.I.K.,MH, dikatakan bahwa sebelumnya Bapak Kapolda Malut bersama Ketua Bhayangkari mengikuti upacara secara zoom meeting dalam rangka HUT YKB ke-43 yang berlangsung secara terpusat yang juga diikuti oleh seluruh Bhayangkari Se-Indonesia.

“Kabid menambahkan, dikesempatan tersebut Ketua Bhayangkari beserta Kapolda memberikan bantuan pendidikan Kemala Bhayangkari, memberikan penghargaan kepada pengurus, guru Yayasan Kemala Bhayangkari dan tali asih penyerahan bantuan kepada anak yatim keluarga Polri serta pemberian bantuan biaya pendidikan kepada siswa tingkat sekolah dasar,". Tutupnya. (NOAH/red)

Komentar

Berita Terkini