-->
    |


Persiapan HUT Ke-20 Tahun Kabupaten Kepulauan Sula Sudah 80 persen


SANANA,Reportmalut .com- Menyongsong Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kepualaun Sula yang Ke-20 Tahun, persiapan panitia sudah mencapai 80 persen.

" Persiapan- persiapan HUT yang jatuh pada tanggal 31 ini sudah 80 persen. Sekarang tahapan peredaran undangan,". Ungkap Ketua Panitia, Salma Gailea. Rabu,(24/05)

Kemudian, lanjutnya, kegiatan-kegiatan yang sementara bakal dilaksanakan yakni lomba gerak jalan, poco-poco, lari karung, tarik tambang dan panjat pinang masuk tahapan teknikal metting.

"Kalau poco-poco itu jumlah regu dan berkisar 164 yang sudah cabut undian kemarin. Untuk lari karung itu, kurang lebih tiga puluhan, dan untuk poco-poco berlaku untuk umum kelompok pun bisa, serta panjat pinang itu kisaran tiga puluh dua, regu," ungkap Salma.

Salma bilang, untuk hari pelaksanaan, kesiapan paling utama ialah upacara. Dan persiapan panggung untuk pertunjukan seni dengan menghadirkan artis yang memeriahkan HUT Kepsul. 

"Artis lokal seperti Om Loela Darakel, Om Bot kaunar, Abang Toti Patrik, Jahir Buamona, Aldi Umamit, Om Ucin Ipa, ditambah dengan Artis ibu kota yaitu, Justin Aldrin, Rara Lida serta Aco Lida," pinta Salma.

Harapan, Salma, dalam perayaan HUT Kepulauan Sula yang ke 20 ini lebih meriah dan menarik dari sebelumnya.

"Yah harapan kita selaku pemerintah daerah, Kabupaten Kepulaun Sula, semoga Masyarakat terhibur dan turut meramaikan HUT kabupten Kepulaun Sula ini," pungkasnya.(NOAH)

Komentar

Berita Terkini