-->
    |


Wakapolres Dan Dua Pejabat Utama Polres Sula Serah Terima Jabatan

SANANA,Reportmalut.com- Upacara Penyerahan Jabatan Wakapolres dan Kasie Propam serta Kasat Polairud Polres Sula, Dipimpin  lansung oleh Kapolres ,AKBP Cahyo Widyatmoko SH.S,IK, MH, bertempat di Lapangan Apel Polres Sula. Rabu (10/5/23).

Kapolres Kepulauan Sula AKBP Cahyo Widyatmoko dalam sambutannya, mengatakan bahwa upacara penyerahan Jabatan Wakapolres dan Kasie Propam serta Kasat Polairud berdasarkan Surat Telegram Kapolda Maluku Utara Nomor: ST/184/IV/KEP/2023 tertanggal 21 April 2023.

"Untuk Pejabat Utama yang serah terima jabatan yakni Kasat Polairud dari IPDA Yandi Rinaldi S.TRK, menggantikan IPDA Gunawan Ipa S.H". Katanya.

Kapolres bilang, mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan dilingkungan Polri. Tujuannya untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manejerial organisasi dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang telah ditetapkan.

"Untuk itu, jabatan yang kita sandang merupakan amanah yang harus dipertanggung jawabkan baik kepada masyarakat, organisasi Polri maupun kepada Tuhan Yang Maha Esa,". Ucapnya

Selanjutnya, atas nama pimpinan Polres Kepulauan Sula beserta seluruh Staf dan Bhayangkari mengucapkan selamat datang dan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan Polri kepada saudara untuk mengemban tugas yang baru di Polres Kepulauan Sula.

"Yakin dan percaya dengan bekal pengamalan yang telah saudara miliki pada penugasan jabatan sebelumnya saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai harapan Polri dan Masyarakat," harap Kapolres.

Untuk diketahui, Jabatan  yang diserahkan yakni Wakapolres Sula Kompol Ikzan S.Pd, mengantikan Kompol Catur Erwin Setiawan, S.IK, M.H, dan IPTU Sunarto, S.H,M.H  jabatan lama Kanit Provos Sie Propam Polres Sula, jabatan baru PS. Kapolsek Jailolo Selatan. (NOAH)

Komentar

Berita Terkini